Diskominfo Menggelar Sosialisasi Instruksi Gubernur Tentang Penggunaan Domain go.id Pada Website Pemprov. Kalteng - DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA PERSANDIAN DAN STATISTIK PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
  • Selasa, 15 Oktober 2019

Diskominfo Menggelar Sosialisasi Instruksi Gubernur Tentang Penggunaan Domain go.id Pada Website Pemprov. Kalteng

DISKOMINFO PROV.KALTENG LAYANAN E-G0VERNMENT 45

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah menggelar sosialisasi instruksi Gubernur tentang penggunaan domain go.id pada website Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) di aula Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (25/9/2019).

Elahni Hajati SW, ST, MT, Kepala Bidang E-Government selaku ketua panitia mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan telah terbitnya instruksi Gubernur Kalimantan Tengah tentang domain go.id di lingkungan perangkat daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Diskominfo Gelar Pembinaan Data Statistik Sektoral Di Lingkungan OPD Prov. Kalteng)

“Peserta yang hadir pada kegiatan sosialisasi ini berjumlah 130 orang yang berasal dari perwakilan OPD di Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya, saat membacakan laporan.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. Herson B Aden, M.Si mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S. Hut, MP mengatakan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sangat penting untuk menyediakan wadah komunikasi seperti website untuk menyampaikan informasi yang cepat dan akurat.

“Dalam ketersediaan informasi yang terupdate dan terpercaya kepada masyarakat melalui website perangkat daerah, maka pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyediakan domain Kalteng.go.id sebagai nama resmi domain instansi,” katanya.

Melalui sosialisasi instruksi Gubernur ini, Sekda berharap semua perangkat daerah menggunakan domain Kalteng.go.id pada website pemerintah/perangkat daerah dengan baik dan seragam dalam menyediakan informasi kepada masyarakat. (Rikah)

Kalteng Berkah

Ketua TP-PKK Ivo Sugianto Sabran Resmikan Posyandu Lansia Ar-Rasyid, Kota Palangka Raya

13 Oktober 2019 19:14

MMCKalteng - Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) P ...


Gubernur Sugianto Tekankan Pentingnya Pendidikan Kepramukaan Untuk Pembentukan Karakter

13 Oktober 2019 14:07

MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan ba ...


Untuk Kedua Kalinya, Wonderful Sail To Indonesia Berlabuh di Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat

13 Oktober 2019 08:05

MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah ke ...


Galeri Foto