D I S K O M I N F O S A N T I K P R O V . K A L T E N G

Loading

Diskominfo Gelar Pembinaan Data Statistik Sektoral Di Lingkungan OPD Prov. Kalteng
Diskominfo Gelar Pembinaan Data Statistik Sektoral Di Lingkungan OPD Prov. Kalteng

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) gelar kegiatan pembinaan data statistik sektoral di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Prov. Kalteng.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kontribusi dan apresiasi masyarakat terhadap data statistik sektoral di lingkungan Pemprov. Kalteng, kemudian tercapainya persamaan persepsi dalam pengolahan data statistik yang ada pada masing-masing SOPD di Provinsi Kalimatan Tengah, serta tersedianya data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Baca juga : Sosialisasi dan Pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kota Palangka Raya tahun 2019

Peserta kegiatan pembinaan data statistik sektoral berasal dari masing-masing SOPD di lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang digelar di Aula Diskominfo Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 3.5, Selasa (25/6) ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo Prov. Kalteng Drs. Syamsudin, M.Si mewakili Kepala Dinas Kominfo, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Baryen, ST., M.Eng selaku moderator, Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Mikelson Damek, ST., MT selaku narasumber, serta Kepala Bidang IPDS BPS Kalteng Muhammad Said, SST selaku narasumber.

"Pada kenyataannya, data adalah modal utama dalam pencapaian keberhasilan perencanaan sebuah pekerjaan, baik itu yang berada di Instansi Pemerintah/Birokrasi ataupun swasta", ucap Herson dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Kominfo Prov. Kalteng Drs. Syamsudin, M.Si. (ARP/Foto:ARP)

Share:

Berita Terbaru