D I S K O M I N F O S A N T I K P R O V . K A L T E N G

Loading

Lagi, Kadis Kominfo Himbau Masyarakat Gunakan Medsos Secara Bijak
Lagi, Kadis Kominfo Himbau Masyarakat Gunakan Medsos Secara Bijak

Untuk kesekian kalinya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) Ir. Herson B. Aden., M.Si menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan media sosial secara bijak.

Himbauan ini disampaikannya usai acara acara buka puasa bersama Diskominfo Kalteng bersama dengan awak media, di Cafe Jago Terapung, Dermaga Flamboyan Bawah.   

Baca juga : Melaju Pesat, Inovasi Gubernur Sugianto Sabran Tingkatkan Sektor Komunikasi dan Informatika di Kalteng

"Himbauan kepada masyarakat agar bisa menggunakan media sosial dengan bijak, dengan baik dan ikut juga mensuksesnya bagaimana pembangunan di Kalimantan Tengah bisa terwujud, apalagi untuk kedepannya bisa sampai jadi Ibukota Negara, tentu kita selaku warga negara, harus jadi tuan rumah yang baik," ucap Herson, Kamis (16/5/2019).

Herson mengatakan buka puasa bersama dengan insan pers ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi, kebersamaan antar sesama media di Kalimantan Tengah, khususnya di dalam bulan suci Ramadhan ini.  

"Kita berkoordinasi tentang apa yang harus dilakukan agar nantinya peran media terhadap pembangunan di Kalteng lebih nyata. Oleh sebab itu, kita menyamakan persepsi," ungkapnya. (MMC Kalteng)

Share:

Berita Terbaru