D I S K O M I N F O S A N T I K P R O V . K A L T E N G

Loading

Diskominfo dan Dishub Upacara Bersama Peringatan Hari Kartini ke 140 tahun 2019.
Diskominfo dan Dishub Upacara Bersama Peringatan Hari Kartini ke 140 tahun 2019.

Setiap tanggal 21 April di peringati sebagai Hari Kartini . Bertempat di halaman Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah , Dinas Kominfo dan DInas Perhubungan melaksanakan Upacara bersama memperigati Hari Kartini ke 140 tahun 2019 (22/4) . Ada beberapa keunikan pada peringatan hari Kartini ini , semua karyawati baik tenaga ASN maupun Honorer semua menggenakan Kebaya ala Kartini , dan semua rangkaian Upacara pagi ini di pimpin oleh para Kartini diskominfo dan Disbub , Pembina Upacara Aty Mulyati , SE kadis Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah dan Komandan Upacara  Marlin Pakondo , SE., MSi , dari Diskominfo Dalam sambutannya Aty Mulyati menyampaikan sejarah Raden Ajeng kartini yang Lahir di Jepara 21 April 1879. Pahlawan Nasional Indonesai ini di kenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi . Dia diperbolehkan sekolah di ELS ( Europese lagere School) hingga 12 tahun. Aty juga menyampaikan bahwa untuk memeriahkan Peringatan Hari Kartini , pada hari ini akan di adakan Lomba kebaya bagi ibu ibu di kedua dinas ini . dan hadiahnya akan diserahkan kepada pemenang pada apel sore nanti . (22/4 sore) 

Turut hadir kadiskominfo Provinsi Kalteng Ir. Herson B. Aden, M.Si dan seluruh pejabat eselon di kedua dinas tersebut , Rangkaian Apel pagi ini di akhiri dengan photo bersama semua kartini di kedua dinas ini , Semoga Kartini menjadi Inspirasi bagi kaum wanita saat ini untuk terus meraih mimpi dan cita citanya . (tommy)  

Baca juga : Mewakili Gubernur, Kadis Kominfosantik Kalteng Hadiri Malam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2022 di Puruk Cahu
Share:

Berita Terbaru